Be With Me chap.5

Image

Tittle    : Be With Me

Author : SRM @Ryominwook

Lenght : chapter 5

Genre   : Romance, Friendship

Cast     : -Cho Kyuhyun (Super Junior)

-Choi Ji Kyung (OC’s)

Other Cast : -Lee Donghae (Super Junior)

-Kwon Yuri (SNSD)

-Lee Jinki (SHINee)

Note     : eaaa ketemu lagi ama author. Masih dengan author yang sama dan FF yang sama. Ga banyak note. Happy reading guys^^ NO PLAGIATOR PLEASE…

CAPT 1 | CAPT 2 | CAPT 3 | CAPT 4

Continue reading

Advertisements

Be With Me chap.4

Image

Tittle    : Be With Me

Author : SRM @Ryominwook

Lenght : chapter 4

Genre   : Romance, Friendship

Cast     : -Cho Kyuhyun (Super Junior)

-Choi Ji Kyung (OC’s)

Other Cast : -Lee Donghae (Super Junior)

-Kwon Yuri (SNSD)

-Lee Jinki (SHINee)

Note     : hei readers! Apa kabar? Author sebenarnya udah males ngelanjutin nih FF, tapi karena setiap buka folder selalu nemu be with me yang paling atas, jadi kaya masih ngeganjal gitu. Bener deh sebenarnya author pengen beut nyelesain nih cerita. Tapi ya readers.. kayanya ini jalan masih panjang deh-_- ya udah nanti author persingkat aja deh ya. Gomawo~:* HAPPY READING! DON’T FORGET TO LEAVE YOUR COMMENT AFTER YOU READ MY FANFICT.PLAGIATOR? GO AWAY!

&&&

Continue reading

Let’s Try Baekhyun-ah… [chapter 2] [korean ver]

Image

Tittle    : Let’s Try, Baekhyun-ah

Author : SRM @ryewonhe4079

Lenght : chapter 2

Genre   : Romance, Friendship

Cast     : -Byeon Baekhyeon a.k.a Byeon Baekhyun (EXO K)

-Hikaru Karin (OC’s)

Other Cast : banyak 🙂 di cari aja satu-satu aja ya .-.v

Note     : PART 2 DATANGGGG!!! Ini author persembahkan untuk readers tercinta :* HAPPY READING ALL^^ Plagiator? Go away! :p

❤ ❤ ❤

CAPT 1

Continue reading